Cpx24.com CPM Program

Monday, May 7, 2012

A Gift..

sebuah kado yang tidak terlalu berharga nilainya.. untuk mantan teman seperjombloan yang sekarang masih jomblo tapi gue udah gak jomblo, Vivi Sofia:*


Hanya sebuah Photo Album yang berisi....

happy sweet 17 vivi sofia

I WISH ALL THE BEST FOR YOU MAY YOUR DREAMS COME TRUE LONGLIFE AND GOD ALWAYS BLESS YOU
Thank God I have a bestfriend like her. No more galau. No more harkos

The Cangak (beberapa foto vivi yang sangat beautiful:*)

ulangtahun ke-16, tahun lalu. di kolam renang VIP;)

When we're together it gives me happiness

Vivi and I

When we're together everything gets better

Vivi and others. (beberapa anak manta X-5)

Sebelah kiri (Vivi, Dyah, gue)
Sebelah kanan (Event2, Fentura 2010, Fentura 2011&Bukber X-5)



'Dari Mereka' itu adalah ucapan-ucapan dari sebagian teman-teman yang kenal vivi dan yang gue kenal yang ada di bbm gue dan ada juga yang gue tanya di sms


Dari: Arif Khairur Rizqih, Ditio Rizki, Yasmira Ansari, Ivy, Manggala, Fauzan Aziman, Rosi

Dari: Reddi, Adilla, Livia, Hanny NurF, Chikameirani & Orin

Dari: Hesti C, Hasbiya, Janet SR, Shifa Putri H, Dwif H, Adrian Firas

Dari: Desita Meiliana, Irene F, Dhea R, Toya, Andini MR, Debby Citra, Aida Haikal

Dari: Fitri Nurmala, NadyaLaks, Ajeng Adisty

God Really Did Something Special When He Blessed Me With A Friend Like You





AND IT'S YOUR 17



  
Untuk halaman selanjutnya, gak gue foto karena............RAHASIA:* HAHAHAHAHA 
Ada sesuatu:')

dan ini yang terakhir



terimakasih untuk Maria Fera, yang sudah menemani mencari Photo Albumnya
terimakasih untuk Ditio yang 2 hari berturut-turut sudah menemani dalam pencetakan fotonya. Love you Yo:*


with love, Mahfira

No comments:

Post a Comment