Cpx24.com CPM Program

Thursday, April 12, 2012

beautiful love...

29 hari yang lalu, tepatnya tanggal 13 Maret 2012. Dateng seseorang di kehidupan gue, ngajak gue ngobrol, ngajak gue jalan, dan akhirnya ngajak gue pacaran.
Yep. Ditio Rizki namanya.
dulu, gue biasanya kalau udah jadian sama orang langsung update blog "hello sekarang gue punya pacar kenalin blablabla" *oke mungkin ga selebay itu tapi nanti ujungnya-pegat-cuman-beberapa-hari-dan-akhirnya-update lagi "hello gue udah pegat dan gue udah single sekarang"
setelah itu gue sadar, gue sudah bertindak tol*l. Please deh ngapain juga publish status lo di dunia maya? trus mereka semua peduli gitu? mereka semua harus bilang WAW gitu? ampun deh gue kamseupay juga ternyata....

Balik ke topik utama, ga nyangka sekarang udah mau sebulan.. kurang lebih 2 jam lagi gue bakal sebulan! *pengumuman*
sebenernya, ini postingan juga kamseupay sih, ngapain juga gua publish cuman ngumumin buat sebulanan???-_-
Ur'e Smart, Mahfira!:*

yang jelas gue cuman ingin seluruh dunia tau betapa bahagianya gue jatuh cinta sama orang ini... menyebarkan kebahagiaan itu lebih baik daripada kesedihan kan?-umm

"Never mind I'll find someone like you....Dit:p"
"dan kau hadir merubah segalanya menjadi LEBIH INDAH kau bawa cintaku setinggi angkasa membuatku merasa sempurna dan membuatku utuh tuk menjalani hidup berdua denganmu selama-lamanya kaulah yang terbaik untukku:*"
"akan ku lakukan semua untukmu akan ku berikan seluruh cintaku janganlah engkau berubah dalam menyayangi dan memahamiku"





-peace, lope, n gawls, salam pager 13 \m/
@mahfiraaz

No comments:

Post a Comment